Berbagi Pengalaman Ikut Kegiatan di Mamah Gajah Ngeblog 2023

Yuk bagi pengalaman Mamah ikut kegiatan Mamah Gajah Blogging 2023. Di sana Mamah juga bisa memberikan ide kegiatan atau inovasi yang bisa dilakukan agar komunitas ini semakin menyenangkan. Jangan lupa juga isi ide topik tantangan di tahun 2024 ya Mah!

Waktunya refleksi untuk kegiatan Mamah Gajah Ngeblog 2023!

Tahun 2023 adalah tahun ketiga Mamah Gajah Ngeblog beraktivitas. Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu komunitas ini sudah berkembang menjadi wadah yang hangat bagi Mamah-Mamah untuk aktif ngeblog.

Dengan Mamah-mamah yang bersemangat, menurut Mamah Admin, tahun 2023 bisa dilewati dengan relatif lancar. Nah! Kalau menurut Mamah sendiri bagaimana?

Yuk bagi pengalaman Mamah ikut kegiatan Mamah Gajah Blogging 2023. Di sana Mamah juga bisa memberikan ide kegiatan atau inovasi yang bisa dilakukan agar komunitas ini semakin menyenangkan. Jangan lupa juga isi ide topik tantangan di tahun 2024 ya Mah! Pastinya sudah tidak sabar kan menanti event bulanan kita ini dong.

Isi formnya ya Mah! Ditunggu sampai hari Rabu, 17 Januari 2024.

Terima kasih atas partisipasi Mamah di tahun 2023, semoga tahun 2024 juga bisa kita jalani dengan lancar ya! Semangat Mamah semuanya!

Restu Eka Pratiwi
Restu Eka Pratiwi
Articles: 35

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *