Nulis Kompakan Februari 2022: Tips

Ada hampir 10 milyar hasil pencarian dengan kata kunci “TIPS” di Google!

Terbayang ya Mah, sebegitu penting dan berharganya sebuah tips bagi setiap manusia di muka bumi ini. Dengan harapan akan menemukan solusi dan kemudahan ketika ada kesulitan yang dihadapi.

Puji syukur pada-Nya kita hidup di era teknologi, di mana begitu banyak informasi bertebaran, yang dengan sangat mudah bisa didapatkan melalui fingertips.

Kita, manusia, secara fitrah adalah makhluk sosial; yang saling melengkapi dan tidak bisa berdiri sendiri. Hidup dengan saling memberi dan menerima sudah menjadi langkah ‘bawah sadar’ kita sehari-hari. Suatu yin dan yang yang tidak terelakkan, selalu sepaket.

Ada yang tahu tips-nya menjadi crypto token (FTH) developer yang handal tetapi tidak tahu caranya bikin telur ceplok yang kuningnya tepat di tengah-tengah. Ada yang paham mengenai tips menaman lidah buaya dengan subur di halaman belakang namun tidak tahu bagaimana menjaga kulit leher tetap kencang dan menjauhkan diri dari double-chin.

Nah inilah saatnya kita saling berbagi, Mah.

Yuk Mah, dalam kesempatan Nulis Kompakan bulan Februari ini, bagi tips yang Mamah punya. Apapun Mah! Tips parenting, tips ngeblog, tips awet muda, tips bisa menahan diri tidak berjoget setiap ada lagu dangdut koplo BTS muncul, bahkan sampai tips survival kalau era zombies ada.

Insha Allah, tips-tips dari Mamah bermanfaat buat kita semua.

Ditunggu ya Mah, saya pribadi sangat excited dan sudah tidak sabar nih mendapat banyak tips dari Mamah semua. (Sri Nurilla)

Ketentuan Nulis Kompakan Februari

  • Ditulis di periode 25 Februari hingga 2 Maret 2022 Pukul 23.59 WIB
  • Tidak batasan dalam jumlah kata
  • Topik: Tips
  • Peserta yang turut serta berarti bersedia melakukan blogwalking menurut grupnya/ketentuan Nulis Kompakan. Blogwalking yang dimaksud adalah mengunjungi blog
  • Memberikan komentar ke artikel peserta lain dalam grup yang relevan dengan artikel (min. 10 kata)
  • Jika peserta Nulis Kompakan ada lebih dari 10 orang grup blogwalking dibagi 2. Jika peserta berjumlah lebih dari 15 orang, maka blogwalking dibagi dalam 3 grup (jumlah peserta disamaratakan).
  • Pembagian grup BW sesuai nomor urut setoran di formulir.
  • Periode blogwalking adalah tanggal 3 – 5 Maret 2022
  • Setiap member grup wajib mengingatkan member dalam grupnya yang belum menyelesaikan blogwalking sebelum deadline
  • Peserta wajib menyelesaikan tulisan sebelum deadline
  • Menuliskan kata ‘Nulis Kompakan Mamah Gajah Ngeblog‘ di dalam artikel yang relevan dengan isi tulisan
  • Mengisi formulir setoran Nulis Kompakan di bawah ini:

Form: Restu Eka Pratiwi

Penutup

Karena Februari 2022 adalah bulan yang berisi 28 hari saja jadi periode menulisnya sampai ke awal Maret, Mah! Gampang kan temanya? Jadi, apa kira-kira nih tips yang akan Mamah bagikan? Selamat menulis!

Ketentuan: Tim Pengurus MGN

Default image
Mamah Gajah Ngeblog

Komunitas Anggota @itbmotherhood yang Hobby Menulis di Blog

Articles: 14

4 Comments

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: