Peluncuran E-book “Life Hack” ala Mamah Gajah Ngeblog

Life hack adalah strategi untuk melakukan sesuatu dengan efisien. Para mamah punya life hack andalan loh. Penasaran? Simak infonya di peluncuran e-book Life Hack MGN ya!

Mah, tentu masih ingat kan tema Tantangan Mamah Gajah Ngeblog di bulan Maret 2023? Yak, betul! Temanya tentang life hack yang mempermudah hidup. Tema brilian ini merupakan ide dari Mamah Anggun Oktari dan Mamah Nessia Adista.

Istilah life hack ini sudah tidak asing ya buat kita karena banyak artikel, video, reels yang membahas life hack berbagai macam hal. Nah, berkat tantangan ini telah berhasil dihimpun 24 kumpulan life hack yang sudah terbukti dan teruji oleh para Mamah kontributor. Kabar baiknya, kumpulan life hack ini akan diluncurkan dalam bentuk e-book!

Tujuan diluncurkannya e-book ini adalah untuk berbagi tips dan teknik untuk melakukan segala hal dengan lebih efisien kepada khalayak ramai sehingga diharapkan bisa membantu sesama Mamah di luar sana yang seringkali dituntut untuk bisa sat-set dalam menjalankan perannya.

Peluncuran resminya akan diselenggarakan sambil ngobrol-ngobrol di event MGNgariung (Kumpul Daring Mamah Gajah Ngeblog) yang akan dipandu oleh Mamah Dewi Laily Purnamasari, pada hari Kamis, 7 Maret 2024, pukul 15.30 WIB.

Flyer peluncuran e-book Life Hack Mamah Gajah Ngeblog

E-book life hack ini merupakan e-book kedua setelah e-book “Ilusi di Balik Ganesha 10“. Di e-book kali ini terdapat 24 tulisan yang dihimpun oleh Mamah Restu Eka Pertiwi, desain dan tata letak digarap dengan apik oleh Mamah Andina dan Mamah Risna, dan disunting oleh Mamah Alfi.

Tepuk tangan meriah atas kerja keras semua kontributor dan tim penyusun E-book MGN! 👏
Kalian semua keren!

Setelah acara peluncuran, e-book akan bisa diakses langsung di laman Mamah Gajah Ngeblog. Tunggu update selanjutnya, ya!

Laksita Kharima
Laksita Kharima
Articles: 11

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *