cerita humor.jpg

Tema Tantangan MGN Juli: Cerita Lucu

Halo, Sudah masuk bulan Juli lagi, nih. Tidak terasa sudah masuk ke setengah tahun kedua 2021. Mamah sudah siap tancap gas dengan tema bulanan baru?

Akhir-akhir ini kita sering menerima berita tidak mengenakkan dari media maupun kabar dari orang sekitar. Khususnya tentang penyebaran virus Covid 19. Hal ini memberi pengaruh ke mental kita semua.

Bagaimana kalau kita menaikkan suasana dengan cerita yang mengocok perut? Ya, ceritakanlah pengalaman lucu dari diri mamah atau orang lain yang layak dibagikan di blog Mamah. Lumayan, siapa tahu tulisannya bisa mencerahkan hati orang yang membacanya.

Untuk detilnya, dibaca dengan seksama ya Mah ketentuan penulisannya di bawah ini:

Ketentuan Tantangan MGN Juli 2021

Tema Tantangan Juli 2021: CERITA LUCU

Ketentuan:

  • Peserta telah menjadi member ITB Motherhood dan member Mamah Gajah Ngeblog. Daftar jadi member Mamah Gajah Ngeblog disini http://bit.ly/FormMamahGajahNgeblog
  • Tulisan dibuat pada periode bulan Juli 2021
  • Tema artikel berupa cerita lucu
  • Cerita bisa berdasarkan kisah nyata atau fiksi, bisa berdasarkan pengalaman sendiri atau orang lain
  • Minimal artikel berisi 450 kata
  • Menyebutkan kata-kata ‘Tantangan Blogging Mamah Gajah Ngeblog’ dalam artikel
  • Memasukkan hyperlink ‘https://mamahgajahngeblog.com/tema-tantangan-mgn-juli-cerita-lucu/’ ke dalam teks ‘Tantangan Blogging Mamah Gajah Ngeblog’
  • Memasukkan banner Tantangan Blogging Bulanan MGN. Download disini jika belum http://bit.ly/BannerTantanganMGN
  • Submit tulisan di form Tantangan MGN Juli sebelum deadline artikel 31 Juli 2021 pk 23.59 WIB

Hadiah Tantangan MGN Juli 2021

Menyetorkan Artikel Tantangan MGN Juli 2021

Untuk menyetorkan artikel, peserta mengisi formulir setoran di bawah ini. Peserta dapat bergabung jika sudah mengisi form member.

Nah, itu tadi ketentuan tantangan blogging Mamah Gajah Ngeblog bulan Juli ini. Ditunggu setorannya ya, Mah!

Data Setoran Tantangan MGN Juli 2021

Juara Tantangan MGN Juli 2021

Komentar Juri Tantangan MGN Juli 2021

Dini: Penggunaan gambar ditambahin lagi (ada yang cuma pakai gambar – banner) MGN aja),penggunaan headings yang sesuai lebih enak dilihat.

Risna: Menjuri itu sulit, tapi menjuri itu menambah pengalaman melihat konten tanpa tergantung dari template blog. Selain template blog (pemilihan huruf dan warna), tata letak gambar juga mempengaruhi keindahan.

Sri Nurilla: Semua CONTENT nya sangat memuaskan. Namun karena ada segi lain yang tidak boleh di-ignore, seperti TEKNIS dan ESTETIS, nilainya jadi tidak bisa full. Penulisan huruf kapital; huruf miring; penggunaan tanda baca,… wah kalau semua mamah menulisnya sesuai EYD, bisa bisa pointnya sama semua kali ya.

Selamat atas semua juara!

Default image
Mamah Gajah Ngeblog
Komunitas Anggota @itbmotherhood yang Hobby Menulis di Blog
Articles: 8

12 Comments

  1. […] Tantangan Blogging Mamah Gajah Ngeblog bulan ini adalah menulis cerita lucu. Tema ini dipilih agar bulan yang penuh kesedihan ini—kasus Covid-19 yang terus meningkat, kabar duka di mana-mana—sedikit diwarnai oleh keceriaan. Semoga, tulisan saya bisa membantu teman-teman untuk tersenyum. Dengan lebih bahagia, semoga imun kita juga bisa meningkat. […]

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: