artikel terfavorit 2023 web MGN

Artikel Terfavorit Di Mamahgajahngeblog.com Tahun 2023

Artikel Terfavorit Di Mamahgajahngeblog.com Tahun 2023 – Tahun 2023 mungkin bukan tahun terbanyak di mana tulisan terbit di halaman web mamahgajahngeblog.com, tetapi bukan berarti tidak ada artikel yang berarti atau memiliki nilai. Terbukti dari hasil polling member 2023 lalu dan hasil statistik ada beberapa artikel yang spesial dan terpilih.

Inilah beberapa artikel yang ternyata disukai oleh anggota Mamah Gajah Ngeblog (MGN) dan pengunjung umum. Secara umum memang temanya mencakup grup besar ITB Motherhood dan mengenai MGN sendiri. Juga tema yang sedang viral seperti film dan serial yang ramai dibicarakan di tahun 2023.

Yuk kita lihat saja sederet artikel favorit ini dari tahun 2023:

Artikel Favorit Dari Member MGN

Mamah member sudah memilih dari polling 2023. Tulisan-tulisan ini dipilih lebih banyak dari 26 artikel lainnya.

Dan ternyata topik blogging memang menjadi favorit ya. Mungkin banyak yang ingin memperdalam skill dari ahlinya yang ternyata masih dalam lingkaran MGN sendiri, cihuy! Sisanya masih dari lingkup ITB Motherhood dan meet-up MGN di tahun 2023. Doakan saja kita bisa adakan yang lebih ramai yaa, Aamiin.

Ini dia artikel terfavorit yang dipilih Mamah member:

1.Ingin Menang Lomba Blog? Intip Rahasianya di Sini

Tips dan trik dari Mamah Nathalia yang sudah memenangkan lebih dari 30 lomba blog! diresumekan oleh Mamah Laksita. Buat yang penasaran bagaimana cara menang lomba blog, langsung baca artikelnya ya!

2. Oleh-oleh dari ITB Motherhood Goes To Pulang Kampus 2023

Tulisan Mamah Shanty ini untuk mewakili perasaan para mamah di kegiatan pulang kampus 2023 yang menjadi reuni akbar pasca pandemi. Ada yang lama move-on nya juga kayak mamah Shanty?

3. Beberapa Jam Berkesan Bersama Mamah MGN Di Depok

Tulisan mamah Andina ini versi ngariung Mamah MGN kecil-kecilan di Depok. Walau hanya beberapa jam saja, tetapi seru banget dengan hadirnya mamah guest yang di luar dugaan.

4. Yang Tersisa dari Ngumpul-ngumpul MGN Bandung

Ketika ada Mamah Gajah yang jarang-jarang bisa mudik ke Bandung bisa berkunjung, perlu disempat-sempatkan untuk ngumpul. Kalau nggak ada momennya, rasanya susah juga untuk bisa ketemuan. Mamah Shanty sebagai yang jagain Bandung kebagian kesempatan ngariung dengan lebih banyak Mamah di Bandung.

Artikel Terpopuler Berdasarkan Banyak Kunjungan

Tak hanya dari polling, artikel terfavorit juga terlihat dari banyaknya kunjungan. Sejujurnya, halaman terbanyak yang dikunjungi adalah halaman e-book Fiksi ITB, Di Balik Ganesha 10 yang juga rilis tahun 2023. Tapi disini kita fokus ke halaman artikel yang terbanyak dikunjungi ya.

Topiknya lebih beragam dari film, kuliner hingga kesehatan. Lengkapnya, ini dia 5 artikel yang paling banyak dikunjungi tahun 2023:

1. Review Jujur Petualangan Sherina 2

Mamah Restu yang menuliskan review ini banjir kenangan sampai membuatnya  menonton film ini dua kali. Siapa yang jadi penasaran nungguin film ini masuk ke layanan streaming?

2. Rekomendasi Restoran Sunda di Bandung Versi Mamah Bantim

Tulisan Mamah Mutiara yang juga jadi kontributor paling banyak menulis di web MGN tahun 2023 ini sudah pasti bisa jadi bekal berwisata kuliner di Bandung. Daftar beberapa restoran Sunda ini hasil pantauan radar mamah-mamah alumni ITB yang tergabung di grup Playdate Bandung Timur (Bantim), salah satu subgrup ITB Motherhood.

3. Oleh-Oleh Dari ITB Motherhood Goes To Pulang Kampus 2023

Selain jadi favorit para member, berdasarkan statistik tulisan ini juga banyak dikunjungi. Seru banget memang kalau melihat timeline dari para alumni.

4. Belajar dan Menikmati Detail Cinta Sejati (dan Sejarah) Di The Crown : Season 1

Mamah Fatimah Ali berbagi cara menikmati detail serial The Crown. Satu aspek pembelajaran tak hanya sejarah, tapi juga diplomasi, yang berharga dan menarik yang bisa kita dapatkan dari layar kaca. Ada yang juga menikmati detail cinta sejati serial ini?

5. Postparfum 101 : Diastasis Recti

Tulisan Mamah Dini hasil wawancara dengan seorang ‘Mamah Gajah’ juga, yaitu Teh Rika Winurdiastri, seorang ibu rumah tangga yang cukup banyak mengalokasikan waktu untuk membuat konten edukasi seputar kehamilan dan postnatal, juga mendampingi klien melalui kelas postpartum exercise. Ayo kita tambah wawasan tentang Diastatsis Recti, salah satu hal yang umum terjadi untuk mamah yang baru melahirkan.

Penutup

Menarik sekali ya melihat halaman-halaman terfavorit dari member dan pengunjung umum. Karena halaman website ini ditujukan untuk komunitas, jadi wajar artikel mengenai komunitas menjadi lebih tinggi daya tariknya dibanding yang lain. Namun tetap saja sih, selalu ada faktor X kenapa sebuah artikel menjadi sorotan dan banyak diklik.

Semoga kontributor web MGN dan pengurus tetap semangat menulis disini. Juga terima kasih banyak untuk mamah member yang sudah voting dan tak lupa terima kasih kontributor yang bersemangat menulis di web MGN.

Yuk nulis lagi di tahun 2024. Terima kasih sudah membaca!

Andina Rezki
Andina Rezki
Articles: 19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *